pengunjung yang sedang Online

"Fira : Selalu Belajar Giat Tuk Mencapai Cita-Cita"

Rabu, 15 Juni 2011

Shafira Fairuz Hidayat


Text Box: Shafira Fairuz HidayatDalam rubrik “Mari Berkenalan” edisi bulan juni ini akan menampilkan profil seorang peserta didik yang berprestasi. Gadis yang murah senyum ini, dengan nama lengkap Shafira Fairuz Hidayat, tapi biasa dipanggil oleh teman-temannya dengan sebutan Fira. Gadis cantik kelahiran Bandung,          8 Januari 2000 ini tinggal di    Jl. Titiran No. 86 B, sekarang Fira duduk di Kelas 5 B, dengan Wali Kelas Pa Heri.
        Fira mempunyai hobi bermain komputer, yang dilakukannya ketika bermain komputer adalah main game soliter, tapi kadang-kadang suka bermain internet juga seperti Facebookan, Chatingan, dan Browsing (untuk menambah wawasan dan pengetahuan) tuturnya.
        Banyak presatsi yang didapatnya mulai dari kegiatan intra maupun ekstrakurikuler. Prestasi dalam intra misalnya, selalu Ranking 1 dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 4. Sedangkan prestasi dalam kegiatan ekstrakurikuler diantaranya adalah membawa RUKRIBA SD Pertiwi Kota Bandung menjadi Juara Umum pada kegiatan Perlombaan Pengibar Bendera yang dilaksanakan Sabtu, 21 Mei 2011 di SMKN 11 di Cimindi, sebagai Pembentang Bendera. Prestasi lainnya dalam bidang seni adalah menjadi juara 2 tingkat Kota Bandung dalam perlombaan Tari Tradisional tahun 2010 di Sabuga. Kemudian Juara 1 lomba Puisi Sunda tahun 2010 di SD Santo Aloysius.
Dalam bincang-bincang singkat dengan Tim Redaksi SERBA SIP, Fira mengungkapkan persaannya bersekolah di SD Pertiwi, karena lingkungannya bersih, tempatnya nyaman, dan mempunyai teman yang banyak dan ramah. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh teman-teman di SD Pertiwi, ia berpesan agar “Selalu Belajar dengan Giat untuk Mencapai Cita-cita”

0 komentar:

Posting Komentar